NU Bontang

YESS.. Nujek Bontang Resmi Dilauncing



NUJEK (Nusantara Ojek) resmi diluncurkan di Kota Bontang Kalimantan Timur 24 Oktober 2020, gelaran launching resmi Nujek diselenggarakan di Aula Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) di Jalan Pattimura kelurahan api-api Kota Bontang.


Ketua PCNU Kota Bontang Ir. H. Kamilan dalam sambutannya mengucaPkan selamat kepada NuJek Bontang yang sudah resmi dilaunching di Kota Bontang ditandai dengan ditekannya sirine serta memakaikan Atribut berupa Jeket dan Helm terhadap salah satu driver Nujek.


Dikesempatan yang sama Rusdianto selaku pimpinan Nujek Bontang mengapresiasi besarnya atensi  masyarakat Kota Bontang terhadap Nujek. Harapan kedepan bisa terus menyempurnakan aplikasi Nujek agar mempermudah dan bisa bermanfaat dengan maksimal untuk masyarakat Bontang umumnya.


Acara launching pada pagi ini berlangsung sangat meriah selain dihadiri para driver Juga dihadiri dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang, perwakilan pebgurus Banom dan seluruh lembaga yang ada di lingkungam PCNU Bontang,

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama