NU Bontang

Gelaran Muskercab 2020 PCNU Kota Bontang

 


Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bontang Sabtu 24 Oktober 2020 pagi menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) yang dihadiri beberapa perwakilan dari semua lembaga dan Banom dilingkup kepengurusan PCNU Kota Bontang. Jumlah peserta yang hadir tak lebih dari 40 orang dikarenakan rekomendasi dari dinas kesehatan pemerintah Kota Bontang tentang menggelar acara dimusim pandemi covid 19 yang masih melanda Kota Taman pada khususnya.


Ketua PCNU Kota Bontang Ir. H. kamilan  dalam sambutannya mengapresiasi para undangan yang berkenan hadir di acara ini walau dimasa pandemi, dan diharapkan untuk tetap memberikan hasil yang terbaik di Muskercab kali ini. 



Pada kesempatan yang sama Ibu Iin selaku Sekda Kota bontang mewakili Bapak. Pjs Walikota Bontang mengharapkan dengan semangat musyarawah ini peran NU sendiri dilingkungan kota bontang yaitu NU bisa terus mempererat silaturahmi dan ukuwah antar NU  dan pemerintah Kota Bontang dalam rangka meningkatkan yang terbaik bagi masyarakat, serta dapat memberikan uswatun hasanah kepada seluruh masyarakat terutama untuk generasi penerus bangsa, imbuhnya.


Acara yang diselenggarakan di Aula Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang yang bertempat di Jalan Pattimura kelurahan Api-api ini berlangsung  para peserta cukup antusias mengikuti sampai berakhirnya acara Muskercab pada tahun ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama