NU Bontang

Undangan Peringatan ISRO' WA MI'ROJ di Masjid ALBAITSU, Bontang



Bontang, 07 Pebruari 2024 - Masjid Albaitsu di Jalan Selat Gaspor 1, Bukit Indah, Bontang, akan menjadi saksi peringatan Isro' wa Mi'roj pada Rabu, 07 Pebruari 2024, setelah salat Isya. 


Acara akan dimeriahkan oleh penceramah ternama, KH. Ali Mustofa dari Kampung Jawa, yang akan memberikan wawasan dan pemahaman mendalam mengenai Isro' wa Mi'roj. Tidak hanya itu, kehadiran juga akan disertai oleh kelompok sholawat ternama seperti Grup Sholawat MT. Bukit Indah dan Grup Sholawat Muslimat Bontang (MMS), yang akan memberikan suasana yang meriah dan khidmat.


Dengan harapan memperkuat jalinan ukhuwah Islamiyah, masjid Albaitsu mengundang seluruh umat muslim untuk hadir dan memeriahkan acara peringatan ini. 


"Tidak hanya sekadar sebuah peringatan, tapi juga momen untuk memperkokoh kebersamaan dalam memahami dan menghayati peristiwa Isro' wa Mi'roj," kata H. Chusnul Dhihin, pembina acara.


Mari hadir dan merasakan keberkahan serta kehangatan dalam peringatan Isro' wa Mi'roj di Masjid Albaitsu. Taqabbalallahu minna wa minkum.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama