NU Bontang

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Meriahkan Musholla Raudatul Jannah Griya Wisata

 


Bontang, 14 Oktober 2023 - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Raudatul Jannah yang terletak di Perum Griya Wisata Bontang Kuala, Kota Bontang, RT 14, berlangsung meriah dan penuh berkah pada hari ini, dimulai sesudah sholat Isyak sekitar 20.00 Wita. Acara istimewa ini dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat setempat.


Acara dimulai dengan penuh semangat saat MC Bapak Arman membuka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut. Kemudian, Ustadz Samsul mengawali acara dengan pembacaan Ayat suci Alquran, menyiratkan rasa khusyuk dan kehormatan dalam peringatan ini.


Ketua panitia, Bapak Zamir Mustofa, memberikan sambutan yang penuh semangat dan harapan, menjelaskan pentingnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momen untuk meningkatkan kecintaan dan penghargaan terhadap ajaran-ajaran beliau. Selanjutnya, ketua Takmir musholla, Ust. Kuswari, S.Ag., turut berbicara dan mengungkapkan kebahagiaannya atas partisipasi yang tinggi dari jamaah dan beliau menghimbau jamaah agar mengikuti acara ini dengan hikmat.


Majlis taklim Al-Hikmah turut serta dengan membacakan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, yang mengisi ruangan dengan rasa spiritualitas yang mendalam. Anak-anak putra-putri warga Griya Wisata membacakan kisah perjalanan sang Rasulullah Muhammad SAW, mengekspresikan rasa hormat dan penghargaan mereka kepada baginda.


Ustadz Syahrin Thoriq memberikan Tausiyah yang penuh makna, memberikan pandangan yang dalam tentang ajaran dan kehidupan Rasulullah. Acara diakhiri dengan doa bersama, mengundang cinta dan kedamaian dalam hati seluruh jamaah yang hadir.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Raudatul Jannah ini menciptakan ikatan keagamaan dan sosial yang kuat di antara masyarakat Bontang, sambil memperingati warisan ajaran cinta dan kasih sayang yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Semoga semangat peringatan ini terus menginspirasi kita semua dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama