NU Bontang

Nahkoda baru Pagar Nusa Bontang

  


WWW.NUBONTANG.OR.ID - Ustadz Saifuddin (Ketua) dan Ustadz M. Alaik Syaifullah, S.Pd (Wakil Ketua) terpilih menjadi Pimpinan Cabang Pagar Nusa Bontang periode 2022-2027.


Berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab ) ke-2 Pagar Nusa Bontang, yang digelar selama 2 hari di gedung NU Kota Bontang Jl. Pattimura 50 Kelurahan Api-api menghasilkan beberapa komitmen diantaranya pemilihan Pimpinan Cabang. Alhamdulillah, secara aklamasi melalui musyawarah mufakat, Ustadz Saifuddin sebagai Ketua Pimpinan Cabang. Sedangkan Ustadz M. Alaik Syaifullah, S.Pd sebagai Wakil Ketua. Beliau berdua mendapat amanah baru untuk memimpin dan memajukan Pagar Nusa Bontang selama satu periode kedepan. 


Muscab ke-2 Pagar Nusa Bontang yang dihadiri oleh  seluruh Pimpinan Majlis Wakil Cabang, Ranting dan Anak Ranting, juga berkometmen untuk terus menjaga keselamatan para muballigh, kyai, da'i, kondosifitas Bontang dan Keutuhan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.



Ustadz M. Alaik Syaifullah, S.Pd, yang biasa dipanggil Ustadz Alaik yang juga seorang muballigh LDNU, Guru di suatu sekolah swasta terbaik di Kota Bontang dan Pengasuh Pondok Pesantren An-Nur Kelurahan Guntung - Kota Bontang. Beliau Ustadz Alaik menyampaikan banyak terima kasih atas amanah yang diberikan. Kami bertekad untuk terus memajukan kegiatan dan kaderisasi di beberapa instansi baik di sekolah melalui ekskul, maupun kegiatan rutin di mesjid maupun pondok pesantren atau instansi lainnya yang ingin bekerjasama dengan Pagar Nusa Bontang.


Dalam pendidikan dan latihan Pagar Nusa tidak hanya secara fisik saja, namun juga pembangunan ruhani agar peserta didik senantiasa memiliki raga, jiwa dan mental yang sehat dan kuat sehingga menjadi insan yang berkarakter hebat, berakhlak mulia dan menjadi pemimpin yang unggul bagi diri sendiri ataupun dalam kehidupan di masyarakat. Tutur Ustadz Alaik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama