NU Bontang

Fatayat NU Bontang Utara, Gelar Pembukaan Sholawat dan Bakti sosial!!!

 

NUBontang. or.id || Bontang, Kamis 03 Maret 2022 Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Bontang Utara menggelar Pembukaan kegiatan Rutinan. 

Bertempat di Masjid Assathir Kelurahan Loktuan Acara yang di kemas dengan dibarengin Pembukaan majelis Sholawat ini berjalan dengan sederhana dan lancar.

Ketua PAC Bontang Utara Sahabat Zuhrotul Jannah,  dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Sahabat-sahabat terutama kepada Ketua PC Fatayat yang membantu atas terselenggaranya dan terbentuknya PAC Fatayat NU tingkat Kecamatan Bontang Utara. Dan mengajak untuk bersama sama mengurus dan berjuang di Fatayat tingkat Kecamatan ini. Tuturnya. 

Dalam  hal ini juga, Selaku penceramah dari Muballigh LDNU Bontang Ustadz Ahmad Fauzi Ashfar S. Pd.i. menyampaikan pada tausiahnya beliau berpesan agar PAC Fatayat Bontang Utara lebih aktif dan berkembang demi mewujudkan masyarakat adil makmur. Serta Pengurus dan anggota lebih berani lagi dalam melakukan syiar Nahdlatul Ulama terutama di Wilayah masing-masing.

Di Akhir Acara Pimpinan Anak Cabang juga berkesempatan melakukan Bakti sosial Pemberian Sembako kepada Korban kebakaran yang tidak Jauh juga dari Tempat Acara. Wargapun menyambut baik dan berterima kasih kepada Fatayat NU kota Bontang atas Bantuannya dan kepedulian nya.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama