NU Bontang

Semarak Harlah IPNU IPPNU, Pelajar NU Bontang Gelar Pengajian Keaswajaan

Dalam rangka memeriahkan Hari Lahir (Harlah) IPNU yang ke-68 dan IPPNU yang ke-67, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Bontang , menggelar Pengajian Keaswajaan. Dengan Tema " Melangkah Bersama membangun Paradigma Aswaja Pada Generasi NU Melenial".


Acara yang di mulai dengan Pembacaan Sholawat Nabi bertempat di Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang yg di ikuti oleh PC serta PAC sekota Bontang dan di Hadiri Muslimat NU , Ansor, Fatayat NU berjalan dengan Khusyuk dan lancar.


Dalam sambutannya Selaku Panitia Harlah Ipnu-Ippnu Rekanita Nurul Alya Berterima kasih kepada Kader IPNU-IPPNU atas partisipasinya kehadiran dan telah berjuang sampai saat ini. Disambung dari Ketua PC. Ippnu Bontang Rekanita Nurul Sani menyampaikan jadilah kader terbaik nahdlatul Ulama, sebentar lagi masa jabatan saya akan berakhir saya berpesan kepada rekan dan Rekanita semua teruslah berjuang di ipnu-ippnu lanjutkan estafet saya sama halnya saya melanjutkan estafet Ketua yang terdahulu. Tuturnya

Dilanjut mewakili Kakak Tertua dari Ipnu-ippnu PC. Gerakan Pemuda Ansor Kota Bontang Ketua Achmad Cholid memberikan Wejangan kepada adik Ipnu-ippnu.

"Kader-kader ipnu-ippnu adalah barisan pelajar terdepan, ipnu adalah cikal bakal untuk Nahdlatul Ulama kedepan. Dari Ipnu akan naik ke Ansor, dan dari Ansor Akan berjuang ke NU. Begitu juga dari Ippnu lanjut ke Fatayat dan Dari Fatayat akan ke Muslimat makan tetaplah berkhidmat untuk NU dimanapun kita berada.


Acra puncak pengajian Keaswajaan yang di sampaikan Ustadz Ahmad Buchori N.H., beliau juga bagian dari Alumni Ipnu. "berpesan Pentingnya ber NU karena NU adalah organisasi yang Sanad nya Hingga ke Rasulullah SAW. Jadi Jangan Takut Untuk Berjuang di Ipnu-ippnu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama