NU Bontang

Istighosah Kubro, Ansor Bontang Buka Rangkaian Harlah NU Ke-99.


NuBontang.co.id || Gerakan pemuda ansor (GP Ansor) Kota bontang Sabtu (19/22) bertempat di masjid Al Baitsu Jl. Selat Gaspor Kelurahan Tanjung Laut menggelar Istighosah Kubro dalam rangka Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang ke 99th Hijriah, acara ini merupakan acara pembuka untuk rangkaian Harlah NU yang dilaksanakan di Kota Bontang Kalimantan Timur


Mewakili Ketua Pengurus Cabang Nahflatul Ulama Kota Bontang Bpk. H. Ali Mustofa M.Pd menyampaikan apresiasi terhadap Ansor Bontang yang menyelenggarakan acara dari siang tadi sampai malam ini, pembukaan rangkaian harlah 99th Nahdlatul Ulama cukup meriah dengan antusiasme jamaah yang hadir.

Dalam kesempatan Ini berpesan terhadap semua yang hadir di Harlah Tahun Ini semoga Kita Warga NU Semoga tetep istiqomah merekat ukhuwah dan mengemban misi dakwah Islam untuk kemajuan umat dan bangsa.


Ditempat yang sama Ketua GP Ansor Bontang Sahabat Ahmad Cholid dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara dari siang sampai malam ini, semoga rangkaian harlah 99th NU yang ada di kota bontang bisa berjalan lancar dan sukses, Tambahnya.



Acara dimulai dari Bada Dzuhur dengan khotmil Quran yang diikuti Para Sahabat Ansor, semua Banom Lembaga NU Kota Bontang dan warga sekitaran jamaah Al Baitsu dan dilanjutkan Istighosah Kubro pada malam harinya, acara berlangsung sampai pukul 22.30 WITA.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama