NU Bontang

Berobat Dengan Al Quran, Warga Saleba Antusias ikuti Therapi Qur'an


Jammiyah Ruqyah Aswaja "El Santang" Kota Bontang menggelar serangkaian Rutinannya ditiap bulannya, pada Sabtu (19/22) malam ini digelar di Masjid At Taqwa Salebba Bontang Utara Kota Bontang Kalimantan Timur.


Ketua Jammiyah Ruqyah Aswaja El Santang Kota Bontang dalam sambutannya mengajak warga dan para undangan yang hadir untuk senantiasa selalu menggantungkan segala kesembuhannya hanya kepada Allah SWT, dan bepesan Dengan tujuan dan keberkahan Theraphi Quran semoga segala penyakit yang ada didalam tubuh kita bisa dikeluarkan oleh Allah SWT baik yang media maupun Non Medis,


H. Atoillah (Mubaligh Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama yang juga Takmir Masjid At Taqwa Saleba mengapresiasi adada acara Therapi Quran pada malam ini, Seiring semaraknya covid yang mulai merebak, mari kita theraphi diri kita dengan Al Quran Karim, memagari diri kita dan keluarga menggunakan ayat-ayat Al Quran.


Theraphi Quran pada malam ini dimulai Bada Isya dan berlangsung hingga Pukul 22.00 WITA dan dihadiri warga sekitar masjid At Taqwa Salebba dan sekitarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama