NU Bontang

LDNU Kota Bontang Gelar Rapat Perdana 2022

NUBONTANG.OR.ID - Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kota Bontang menyelenggarakan rapat pengurus perdana di awal tahun 2022 (7/1) di Resto Gudeg Bu Harman. Segenap pengurus hadir lebih awal dengan dibuka oleh pembawa acara, Ust. Ahmad Fauzi Manshur. Meskipun hujan turun rintik-rintik, pembahasan tetap berlangsung serius dan santai.


Beberapa agenda ke depan akan dilaksanakan, di antaranya: pembagian jadwal khutbah Jumat, family gathering, dan rapat pertemuan dengan takmir masjid dalam rangka menyambut bulan Ramadlan. Beberapa evaluasi tahun lalu juga didiskusikan dengan antusias.


Ust. Achmad Buchori selaku ketua LDNU mengatakan bahwa LDNU adalah lembaga yang mempunyai animo jamaah dengan sangat baik, terbukti permintaan masjid dan mushola semakin bertambah dari waktu ke waktu. Adapun tentang hal ini, beliau menambahkan agar performa dan semangat inovasi terus dilaksanakan. "Kita punya pilot project untuk tahun ini, semoga berjalan lancar, yaitu penjadwalan tema khutbah Jumat per 3 bulan. Hal ini untuk memaksimalkan materi dakwah yang disampaikan kepada masyarakat," ujarnya kepada wartawan nubontang.or.id melalui wawancara eksklusif.


Ust. Achmad Riwayadi selaku sekretaris LDNU pun tidak mau kalah. "Ke depan, kita akan sosialisasikan bahwa jadwal khutbah Jumat akan paperless, ini sesuai dengan program eco-dakwah kita," ujarnya.

Adapun bagian-bagian lain dalam struktur pengurus memberikan laporannya masing-masing.

"Alhamdulillah untuk tahun 2021 kita berhasil melaksanakan banyak program, laporan muballigh lancar, dan semoga tahun ini lebih baik lagi," kata Ust. M. Nur Hidayat selaku bendahara.

"Kami sebagai humas siap meningkatkan performa dengan mengevaluasi kekurangan-kekurangan tahun lalu," ujar Ust. Ahmad Fauzi Asfar.

Rapat berlangsung dengan hikmat, setelah itu ditutup dengan doa dan ramah tamah. Suasana akrab dan hangat sangat tercermin. Dinamika organisasi berjalan dengan sangat baik di LDNU Kota Bontang, semoga terus memberikan kontribusi aktif bagi masyarakat. Amin[]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama