NU Bontang

Kuatkan Kebersamaan, Fatayat NU Kota Bontang Gelar Peringatan Maulid Nabi

Kuatkan Kebersamaan, Fatayat NU Kota Bontang Gelar Peringatan Maulid Nabi

        Pimpinan Cabang Fatayat NU Kota Bontang  tidak melewatkan begitu saja momentum Bulan Maulid. Para pengurus PC Fatayat NU Bontang juga ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tepatnya di Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bontang, pada Jumat 31 Oktober 2021.

        Teteh Choliso , Ketua PC Fatayat NU Bontang mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan atas kelahiran Rasulullan yang jatuh pada bulan Rabiul Awal. “Ikhtiar bersama ini kita jadikan sebagai khidmat. Berharap syafaat dari Rasulullah melalui pembacaan shalawat,".

         Dikatakan juga oleh Ketua Panitia Yeni Rahmawati , kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan karena masih Pandemi Covid-19. Namun, semangat kebersamaan antar anggota Fatayat tetap terjalin dengan baik melalui kegiatan tersebut. Dalam Kegiatan ini juga Turut Hadir Orang Tua dan adik Kami Pengurus Muslimat serta Ippnu Kota Bontang.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menguatkan semangat serta inspirasi sebagai risalah dakwah untuk kejayaan dan kemajuan Fatayat di Kota Bontang.

Team Liputan
Cyber LDNU

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama