NU Bontang

PRNU Bontang Lestari Jualan Beras Untuk Menyantuni Anak Yatim dan Lansia

 


NUBONTANG.OR.ID - Alhamdulillahirobbilalamin Pengurus ranting NU Bontang Lestari melakukan terobosan dan inovasi program-program bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat salah satu program yang telah dilaksanakan saat ini adalah Pengurus ranting Bontang Lestari jual beras lokal langsung dari petani dan penggilingan atau pabriknya.

Beras lokal yang dijual belikan yaitu mulai dari 5 kg 10 kg  dan 25 kg sebagian hasil dari penjualan beras lokal ini untuk kegiatan rutin Pengurus ranting NU Bontang Lestari ujarnya ketua Tanfidziah Ustadz Ali Musthofa.


Launching beras lokal yang dikelola oleh Pengurus ranting NU secara simbolis diawali dengan pemberian beras kepada jamaah Majelis Dzikir yang ada di masyarakat kampung sekaligus diterima langsung oleh ketua anak ranting yaitu ustad sonhadji sebanyak 10 karung untuk diberikan kepada warganya yang membutuhkan atau dikelola di tingkat anak ranting.


Antusias pengurus anak ranting menerima beras lokal untuk diberikan kepada warga ga serta kedepannya dijual belikan yang mana hasil dari penjualan untuk operasional kegiatan anak ranting. 


Alhamdulillahirobbilalamin saat ini beras lokal yang dikelola oleh Pengurus ranting NU Bontang Lestari telah masuk ke toko-toko dan kios-kios khususnya yang berada di perumahan Bumi Persadah, toko2 areal simpang Syeh khona Kholil suka Rahmat Teluk pandan dan stok beras dipusatkan disekretariat NU BL Jl. Kalimaya Blok C 29 Perum. Ex Pama / BPI.


Beras lokal ini juga melayani pesan order atau juga melayani pengiriman antar kota baik Kutai Timur, Samarinda, Balikpapan. 


Nah Pada kesempatan ini ini Kami menghimbau Siapapun yang membaca teks ini sekiranya membeli beras lokal Al yang dikelola oleh Pengurus ranting NU Bontang Lestari dengan nomor HP/WA 0813 4668 4679.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama