NU Bontang

10 Muharram, NU Care Lazisnu Kota Bontang Santuni 100 Anak Yatim


Kamis siang (19/8) segenap jajaran kepengurusan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) KotaBontang mengadakan santunan yang sasarannya ditujukan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Bontang dan sekitarnya.


Acara ini berlangsung Simbolis dikarenakan Kota Taman ini sedang dalam masaPPKM Darurat Level 3.Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua NU Care Lazisnu Kota Bontang Ustadz Ahmad Fathoni, Kordinator Faundracing Ustadz Ahmad Nidhom, beberapa Faundracing NU Care Lazisnu Kota Bontang, dan tak ketinggalan penasehat Lazisnu Kota Bontang yaitu KH. Adam Mansur.



Dalam keterangannya Ustadz Ahmad Fathoni menyatakan "Untuk Kegiatan 10 Muharram ini merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan oleh NU Care Lazisnu Kota Bontang dengan melibatkan para Faundracing untuk mendataa nak yatim yang disantuni pada acara ini. Harapnnya kedepan Lazisnu bisa menjadi garda terdepan dalam segala kegiatan sosial".

Ditanya lebih lanjut tentang kelanjutan santunan pada siang hari ini Ustadz Fathoni menjelaskan "bahwa semua amplop yang berisi uang akan dibagikan dan diantarkan ke rumah masing-masing anak yatim. Kemarin ketika rapat pengurus, diputuskan  karena ini masa PPKM jadi untuk mengurangi kerumunan jadi di antar ke rumah masing-masing", tambah beliau.




Acara ini berlangsung singkat bertempat di Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang, lantai II Studio 1 Cyber LDNU Jl. Pattimura No. 02 Bontang Kalimantan Timur.


Pewarta: Randa

Editor: Tim Redaksi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama