NU Bontang

Sebagai Bentuk Sinergi, LPNU Kota Bontang Menerima "DKU" dari Pegadaian Syariah

Sebagai Bentuk Sinergi, LPNU Kota Bontang Menerima "DKU" dari Pegadaian Syariah 


Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama Kota Bontang Kamis 1 April 2021 tepatnya pukul 16.00 Ketua LPNU Rusdiyanto.SE didampingi Sekretarisnya Sdr. Ahmad Suhadak S.Kom menerima Kunjungan Pimpinan Kepala Cabang Pegadaian Syariah Kota Bontang Bpk. Burhanuddin di Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bontang Jl. Pattimura No.2 Kelurahan Api-api Bontang Kalimantan Timur.


Kedatangan Kepala Pegadaian Syariah ini bertujuan Untuk memberikan Bantuan Untuk Para Driver LPNU Nujek Bontang, ketika ditemui Bapak Burhanuddin Menjelaskan ini merupakan Bantuan Sosial dari Pegadaian Syariah melalui Program Pegadaian Syariah yaitu "Dana Kebajikan Umat" harapannya semoga bantuan ini dapat memberdayakan dan bermanfaat untuk para driver NUjek Bontang dan doanya untuk pegadaian syariah agar bisa lebih sukses dan terbaik dalam melayani masyarakat terutama di Kota Bontang.




Ketua LPNU Kota Bontang  Rusdianto,SE menerima kunjungan Kepala Pegadaian Syariah, dalam sambutan beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi karena telah menerima bantuan Sosial Dana Kebajikan Umat dari pegadaian syariah dan harapannya kedepan LPNU Kota Bontang akan dapat Bersinergi dengan seluruh perusahaan BUMN, BUMD dan seluruh Stekholder dalam pemberdayaan ekonomi warga NU & masyarakat yang ada di Kota Bontang.


Kontributor: Slamet Raharjo
Editor: Mohammad Bahri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama