NU Bontang

Jurnalis NUBontang perdalam ilmu kepenulisan dengan NUOnline


NUBONTANG.OR.ID _ Tim redaksi NUBontang perdalam ilmu kepenulisan dengan mengikuti Tadarus Jurnalis NUOnline. Tadarus ini digelar dalam bentuk webinar online melalui media zoom, pada Ahad, 11 April 2021, mulai pukul 13.30 Wita hingga selesai.


Tadarus Jurnalis difasilitasi oleh tim redaksi NUOnline NU.OR.ID, ini akan digelar selama satu bulan atau empat kali tatap maya setiap ahad siang.


Kegiatan ini diikuti oleh berbagai jurnalis dari NU Bontang, NU Online, NU Online Jatim, NU Online Jateng, NU Online Jabar, NU Online Banten, NU Online Lampung dan lainnya.


Bersama 87 orang jurnalis dari berbagai daerah seluruh Indonesia, sebanyak 3 orang jurnalis NUBontang yaitu rekan Randa, Yahya dan Bahri semangat perdalam profesionalisme dalam kepenulisan.



Jurnalis NUBontang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas konten pada situs NUBontang.or.id agar senantiasa bermanfaat dan semakin informatif bagi warga nahdliyyin baik struktural maupun kultural.


Materi pertemuan pertama disampaikan oleh Editor NU.OR.ID Ustadz Syaifullah, S.Ag dengan tema Ragam Penulisan Jurnalistik.


Penulisan berita penting dilakukan saat ini, karena berita merupakan kebutuhan pokok masyarakat. Menulis berita di website NU dapat memberikan informasi bagi warga NU baik struktural dan kultural maupun masyarakat umum lainnya. Tutur Ustadz Syaifullah.


Pewarta: Bahri

Editor: Mohammad Bahri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama