NU Bontang

Lakpesdam Kota Bontang Adakan Konsolidasi Internal Perdana


Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) Kota Bontang mengadakan konsolidasi internal perdana pada Senin (12/8) di kediaman Jehan Fiqhi Y.

Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan membicarakan beberapa pandangan program kerja ke depan. Meskipun beberapa pengurus berhalangan hadir, konsolidasi malam ini tetap berjalan lancar.

"Alhamdulillah, pertemuan perdana malam ini membahas beberapa agenda ke depan, serta saling mengenal satu sama lain," kata Jehan, ketua Lakpesdam Kota Bontang. Menurutnya, lembaga ini memiliki posisi strategis dalam bidang peningkatan sumber daya manusia warga NU.

"Kami akan mengadakan beberapa agenda yang terus-menerus bermanfaat bagi warga NU di Bontang," ujar Lutfi Hakim, sekretaris Lakpesdam. Lakpesdam Kota Bontang berusaha mengadakan pertemuan internal setiap dua minggu sekali sambil terus mengasah intelektualitas dengan mengadakan diskusi atau bedah buku.

Selain itu, ada satu program utama yang akan diselesaikan 3 bulan ke depan. "Ada satu program yang akan kami kejar dalam waktu 3 bulan ke depan. Nanti akan kami presentasikan. Belum bisa kami umumkan sekarang, ya," ungkap Ahmad Fauzi Mansur, bendahara Lakpesdam sambil tersenyum.

Sebagai lembaga, Lakpesdam selalu berusaha bekerja sama dengan lembaga, organisasi, dan yayasan, baik dari internal NU atau eksternal NU. Kerja sama ini akan diselenggarakan berupa kegiatan, perjanjian, pelatihan, dan lain sebagainya. Tujuan dari itu semua adalah kemanfaatan yang sebesar-besarnya bagi masyarakat.[]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama