NU Bontang

Ungkapkan Rasa Syukur harlah ke-95 Nahdlatul Ulama, Hidayatul Mustofa Loktuan Gelar Tasyakuran




NUBONTANG.OR.ID Setiap 31 Januari merupakan hari yang bersejarah bagi kalangan warga nadliyin, karena pada tanggal ini tepat hari lahir Wadah Besar Nahdlatul Ulama, dan jika dirunut tahun ini dalam bulan Hijriyah NU berulang tahun ke 98 Tahun atau 95 Tahun Masehi.


Sebagai ungkapkan Rasa Syukur harlah Nahdlatul Ulama, Hidayatul Mustofa Loktuan Gelar Tasyakuran. Kegiatan ini digelar dengan mengikuti protokol kesehatan secara ketat.


Rangkaian acara dimulai dari khotmil Quran, pembacaan Sholawat Nabi dan kirim doa kepada para leluhur dan para pendiri Nahdlatul Ulama. Acara peringatan dipimpin langsung oleh Ustadz Fauzi Asfar, S.Pd.I yang merupakan Pengasuh Yayasan Hidayatul Mustofa Kelurahan Loktuan Kecamatan Bontang Utara.




Dalam sambutannya Ustadz Fauzi Asfar juga menyampaikan rasa Syukurnya Nahdlatul Ulama sudah berusia 95 tahun dalam angka Masehi dan angka 98 tahun dalam Hijriyah, selanjutnya beliau mengucapkan "banyak terimakasih kepada seluruh hadirin yang hadir langsung dan kepada para donatur yang telah berpartisipasi menyukseskan acara pada malam Tasyakuran Harlah NU yang ke 95 ini. Semoga amal panjenengan semua diganti dengan pahala yang melimpah dari Allah SWT serta mendapatkan barokah dari para Ulama Pendiri Jammiyah Nahdlatul Ulama.




Acara berlangsung sangat khidmad dimulai dari bada isya dan selesai pukul 22.00 WITA para hadirinpun dari awal dimulainya acara sangat antusias mengikuti serangkaian acara pada malam ini. 

Tema Harlah tahun 2021 inipun sangat menarik yaitu adalah Khidmah NU: Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan. Semoga keberkahan selalu mengalir kepada kita semua , keluarga kita dan saudara-saudara kita sebangsa dan setanah air.


Kontributor: Randa Praduta

Editor: Bahri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama