NU Bontang

SAH..!! Achmad Cholid Kembali Pimpin GP Ansor Bontang.



Ketua Gerakan Pemuda GP Ansor Kota Bontang masa khidmah 2016-2021 Sahabat Ahmad Kholid kembali memimpin Ansor Bontang 4 tahun kedepan. Keputusan ini merupakan Hasil Konfercab IV Gerakan Pemuda Ansor Kota Bontang yang berlangsung pada Jumat, 12 Februari 2021 bertempat di Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang di Jalan Patimura No.2 Kelurahan Api-api Bontang Kalimantan Timur.

Dalam pidato pasca ditetapkan sebagai Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kota Bontang Definitif untuk masa Khidmah 2021 - 2025 Sahabat Achmad Kholid, "Kita akan mulai membangun komunikasi dengan pihak pemerintah dalam hal ini Walikota Bontang, Kapolres Bontang, Dandim serta Perusahaan yang ada dibontang. Terkhusus untuk kader Ansor kedepan Achmad Cholid berusaha akan lebih menata dan merapatkan barisan dari lapisan PC, PAC hingga Ranting untuk menjaga Eksistensi Ansor di Kota Bontang.

Ketua Pengurus GP Ansor Wilayah Kalimantan Timur, Fajri Alvarobi mengucapkan Selamat serta berpesan untuk tidak jumawa atas kemenangan yang didapatnya, kedepan tugas berat menanti untuk membawa nama ansor bisa lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya, segera rapatkan Barisan, Gerakan Pemuda Ansor memiliki tanggungjawab besar meredam gerakan radikal. Karenanya, pemahaman terhadap sejarah bangsa harus dimiliki." Sahutnya.


Kontributor: Randa Praduta
Editor: Mohammad Bahri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama