NU Bontang

Pembukaan Meriah Rijalul Anshor Kota Bontang


Bertempat di gedung PCNU Kota Bontang di jl. Pattimura Rijalul Anshor  Kota Bontang membuka kembali rutinannya yg selama ini diliburkan dikarenakan anjuran pemerintah merebaknya pandemi Covid 19 khusunya di Kota Bontang (diperkirakan hampir 4 bulan liburnya)


Pada hari ini tepat pada malam Ahad minggu ketiga (18/7) pembukaan Acara Rijalul Anshor ini berlangsung meriah dihadiri para pengurus dari tingkat Ranting hingga pengurus cabang dan warga NU kota bontang dari berbagai kalangan


Dalam kesempatan ini Pembina Rijalul Anshor Abah Haji Chusnul Dhihin (Mubaligh LDNU Kota Bontang) menyampaikan dalam sambutannya "alhamdulillah, pada malam hari ini majelis kita yg sudah lama diliburkan sudah dibuka kembali, harapannya dengan berkah majelis ini Pandemi Covid 19 ini segera berakhir dan tetap semangat untuk sholawat dimanapun kita berada".

Dalam acara ini juga ketua Rijalul Anshor Ust. Ahmad Fatoni mengucapkan banyak terima kasih kepada yg telah membantu kesuksesan Acara ini mulai para donatur, dari seksi pengamanan temen-temen Banser  dan juga seksi konsumsi Dari RCA (Reaksi Cepat Al Baitsu) semoga allah swt mencatat kesemuanya sebagai amal kebaikan, Tambahnya.. 

Ngaji pada malam hari ini mengulas tentang bab menuntut ilmu di kitab Ta'lim Muta'alim yg dibawakan oleh KH. Mulkan Adzima (Wakil Rois Syuriah PCNU Kota Bontang dan Pengasuh Madrasah Darul Fattah Pisangan) dengan materi Pentingnya memilih teman dalam menuntut ilmu dan Pentingnya memilih guru yg bersanad langsung dari ulama Nahdlatul Ulama, Acara ini berlangsung mulai dari bada Isya juga dirangkai dengan Pembacaan Rotib Al Haddad dan juga diramaikan oleh grup sholawat Anwarul Musthofa Loktuan Binaan Ust. Fauzi Asfar.


Acara ini ditutup dengan doa yg dibawakan oleh Ust. Adam Mansur dan dilanjut dengan ramah tamah, makan menggunakan Nampah (cara makan khas anak pondok)..



Randa (LDNU)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama