NU Bontang

Jamaah Membludak, MSB Sukses Gelar Sholawatan.



Lantunan Dzikir dan sholawat menggema di kota bontang Sabtu 18 Juli 2020 tepatnya di masjid Al Mukaromah Kecamatan Bontang Utara (belakang toko swalayan gunung mas), putaran majelis sholawat bontang (MSB) dihadiri para undangan khususnya warga sekitaran masjid al mukaromah dengan mematuhi Protokoler kesehatan Covid 19.


Ditengah pandemi covid 19 yang merebak para pengurus majelis sholawat bontang menghimbau para jamaah yang hadir untuk dapat menghunakan masker, selain itu panitia juga menyediakan beberapa alat penunjang semisal alat pengatur suhu, tempat pencuci tangan dan jarak duduk minimal antar jamaah. Kesemuanya dilakukan untuk meminimalisir menularnya virus corona (covid 19).



Dalam sambutannya Ketua Umum Majelis Sholawat Bontang (MSB) Gus Amin menyampaikan untuk selalu bermajelis dengan gaya hidup bersih dan sehat serta memohon kepada allah swt agar penyakit atau wabah covid 19 ini bisa segera berakhir. Tak lupa pula Gus Amin mengucapkan banyak sekali terimakasih kepada segenap takmir masjid Al Mukaromah dan seluruh para donatur atas segala support, bantuan, tenaga, moril maupun materil demi suksesnya acara pada malam hari ini.



Kendati harus mematuhi arahan gugus covid 19 kota bontang tidak mengurangi atusiasme semangat dan keistiqomahan Dalam mencari berkah di majelis yang mulia ini.


Acara berlangsung begitu meriah dengan qasidah terbaik yang dibawakan oleh tim sholawat Dansus 99.
 

Randa (LDNU)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama