NU Bontang

NU Care - Lazisnu Bontang Dan Eramart Grup Berbagi




Sabtu 19 April 2020 bertepat di gedung PCNU Jalan Patimura 50 Kel. Api-api Kec. Bontang Utara NU Care - Lazisnu Kota Bontang dan Era Mart Grub menjalin kerjasama yaitu mengadakan program "Berbagi Berkah" yang sasarannya yaitu kepada kaum faqir miskin dan anak yatim piatu di Kota Bontang.

Walau akhir-akhir ini Bontang dilanda Virus Covid 19, temen-temen dari NU Care - Lazisnu Kota Bontang tetep bersemangat berbagi kepada masyarakat sekitar dengan menggandeng Era Mart Grup, 

Manager Lazisnu Ust. Rusdiyanto,S.E menyampaikan bahwa temen-temen korwil sangat antusias membagikan bantuan untuk orang-orang yang mebutuhkan door to door kerumah orang-orang yg telah didata untuk mendapatkan bantuan, membuktikan Lazisnu hadir untuk kemaslahatan umat dan terimakasih pihak Era Mart telah membantu menyukseskan acara ini.


Dari pihak Era Mart Grup, Sdr. Abdulrahman menyampaikan berharap silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik dan terus bersinergi. Lazisnu mempunyai energi positif yang selalu untuk kemaslahatan umat di kota yang kita cintai ini dan ini sejalan dengan program Eramart grup yaitu "Eramart Peduli" Pungkasnya..

Peliput : Yahya Irawan
Editor : Randa Praduta

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama