NU Bontang

Berbagi Berkah, Lazisnu Bontang Gandeng PLN


Pagi ini 19 April 2020 NU Care Lazisnu Kota Bontang bersama Baitul Mal PLN mengadakan acara Berbagi Berkah.

Acara ini diselenggarakan di gedung PCNU Kota Bontang Jl. Pattimura 50 Kelurahan Api-api kecamatan Bontang Utara. 

Turut hadir Ketua PCNU Ir. H. Kamilan, Direktur NU Care Lazisnu Ust. Ahmad Fatoni, manager Lazisnu Sdr. Rusdiyanto Perwakilan dari Baitul Mal PLN Sdr. Rofiqi dan beberapa penerima bantuan Lazisnu berbagi berkah.

Acara pagi ini digedung hanya berlangsung Ceremonil semata dan untuk teknisnya langsung dibagi ke tempat sasaran sesuai data yang sudah di himpun oleh Tim Lazinu dari beberapa korwil meliputi Bontang Selatan, Bontang Utara dan Bontang Barat 

Ditemui digedung NU manager Lazisnu Sdr. Rusdianto menyebut pembagian ini diharapkan bisa sesuai dengan data, masyarakat yang sudah didata dihimbau untuk tidak datang ke gedung namun menunggu dirumahnya masing2 karena nanti petugas Korwil yang akan mengantarkan bantuan ke rumah masing.
Karena sesuai anjuran pemerintah untuk meminimalisir penularan Covid 19" Pungkasnya.

Dalam sambutannya perwakilan Baitul Mal PLN Sdr. Muhammad Isadzur Rofiqi Yahya sangat mengapresiasi kegiatan berbagi berkah bersama NU Care - Lazisnu Kota Bontang, semoga dengan kegiatan ini Baitul Mal PLN yaitu hasil muzakki dari temen-temen PLN bisa terus bersinergi dengan Lazisnu Kota bontang untuk gerakan Sosial membantu umat, Sambut Sdr. Fiqi (Baitul Mal PLN)

Peliput : Yahya Irawan
Editor : Randa Praduta

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama