NU Bontang

Kaderisasi LDNU Bontang


Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Kota Bontang (LDNU) Menggelar kegiatan kaderisasi bagi anggota baru.

Dari sekian banyak asatid yang berminat untuk bergabung, ada 13 asatid muballig baru yang diterima dan dapat bergabung untuk berkhidmat di LDNU Kota Taman ini.

Kaderisasi akan dilakukan selama 3 bulan. Pertemuan perdana kegiatan kaderisasi di laksanakan pada Ahad, 29 Desember 2019, jam 20.30 Wita Hingga selesai yang bertempat di Pondok Pesantren Al-Makrifah Jl. Paprika No 8 Kota Bontang.

Pada pertemuan ini dihadiri oleh Wakil LDNU Ustadz Yusuf Musawwi, S.Pd.I, Sekretaris LDNU Ustadz Hamid Arif Shodiqi, M.Pd, Sesepuh LDNU Ustadz Achmad Riwayadi, S.Pd, dan seluruh muballigh baru.

Tujuan kaderisasi untuk menyamakan persepsi dan standarisasi kemampuan muballigh dalam menjalankan dakwah Islamiyah Aswaja Annahdliyah yang santun, ramah, toleran dan moderat sesuai keadaan masyarakat Indonesia khususnya Kota Bontang.

Kami senang dan bahagia dapat bergabung dengan LDNU Bontang. Harapannya kedepan kami dapat berhidmat dengan baik di organisasi ini dan berdakwah dengan baik guna menyampaikan Ajaran Islam yang rahmatan lil alamiin. Tutur Ustadz Bahri, muballigh yang baru bergabung dengan LDNU.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama