NU Bontang

PCNU Bontang gelar doa dan tahlil untuk almarhum KH Maimun Zubair


Keluarga Besar Nahdliyyin Kota Bontang Kalimantan Timur turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya KH Maimun Zubair di Kota Suci Mekkah pada Selasa, 6 Agustus 2019.

Atas wafatnya beliau mbah moen, PCNU Kota Bontang, Lembaga, Banom dan warga Nahdliyyin menggelar doa dan tahlil selama 7 hari sejak hari pertama wafat hingga hari ketujuh.

Untuk doa dan tahlil di hari ke 7 digelar di gedung NU Kota Bontang Jl. Pattimura no 50 Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang. Yang dilaksanakan sesudah sholat isyak sekitar jam 20.30 Wita hongga selesai. Jamaah yang hadit sekitar 80 orang.

Rangkaian acara doa bersama diawali dengan pembacaan burdah berzanjih oleh KH Buchori NH selaku Ketua LDNU Kota Bontang.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran Suratul Yasin yang dipinpin oleh KH Fauzi Asfar selaku muballigh Bontang.

Lalu pembacaan Tahlil bersama dipimpin oleh KH Mulkan Adzima selaku Muballigh dan ulama terkemuda yang kharismatik di Kota Taman ini.

Acara diakhiri dengan pembacaan Doa yang dipimpin Oleh Almukarrom KH Latif selaku muballigh Kota Bontang.

Acara berlangsung dengan hidmat dan tanpa ada halangan.

Terima kasih KH Maimun Zubair atas semua ilmu dan kebaikan yang telah diberikan. Semoga kami diberi kemampuan dan kemudahan untuk melanjutkan perjuangan beliau.

Semoga Almarhum KH Maimun Zubair diampuni semua dosa dan khilafnya dan semoga semua amal kebaikan diterima oleh Allah SWT. Semoga Allah SWT memberikan Rohman dan Rahim Allah SWT dengan menempatkan beliau di surga firdaus tempat terbaik kembali padaNya. Aamiin ya robbal alaamiin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama