NU Bontang

Konsolidasi PWNU dan Penggalangan Koin NU


Bontang - Sabtu 25 Mei 2019, bertepatan dengan Puasa Ramdhan ke-21. PCNU Kota Bontang mendapatkan Kunjungan Safari Ramadhan dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Kalimantan Timur.

Turut hadir rombongan dari Pengurus PWNU diantaranya KH.Buchori Nur, MA (Rais Syuriah). Bapak Ir.  H. Fauzi Bahtar (Selaku ketua  Tanfidziyah NU), Bpk. DR.H. Abu Bakar, MA (Sekertaris Tanfiz PWNU).

Kunjungan ini diterima langsung Oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang Beserta Lembaga dan Banomnya.

Kunjungan ini merupakan agenda safari Ramadhan, juga sebagai Konsilidasi antara Pengurus Cabang NU & Pengurus Wilayah NU Kaltim.

Dalam Hal ini, diterima langsung oleh Ketua Tanfidziyah kota Bontang Bapak Ir. H. Kamilan,  dalam sambutannya Beliau menyampaikan kegiatan-kiatan yang dilakukan Pengurus NU, lembaga beserta Banom-banom nya serta pogram kedepan berupa Koin NU untuk Umat.

Sambutan selanjutnya disampaikan langsung oleh Ketua Tanfidiyah PWNU KH. Buchori. Dalam paparannya, menyampaikan bahwa  di era ini Agar NU Dapat Berperan atau ambil andil di setiap daerahnya, selain itu beliau berpesan agar NU melakukan kaderisasi secara masif agar generasi muda sebagai ujung tombak masa depan NU benar-benar memberikan manfaat bagi ummat.

Pada pengunjung pertemuan ini,  para pengurus beserta banom melakukan Pengumpulan Koin yang disaksikan langsung oleh PWNU Kaltim. Juga berharap kedepan bisa terlaksana pengumpulan Koin NU yang lebih baik dan mampu memberikan manfaat yang lebih bagi masyarakat sekitar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama