NU Bontang

Prestasi Muballigh LDNU Semakin Berkibar di Tingkat Provinsi Kalimantan Timur


 (Samarinda, 28 April s.d 1 Mei 2019)-Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud Prov) resmi menggelar puncak peringatan seleksi Guru, pengawas, kepala sekolah di lingkungan pendidikan dasar dan pendidikan menengah berprestasi dan berdedikasi tahun 2019.

Acara tersebut dihadiri dan dibuka oleh Plt. Kepala Disdikbud Provinsi Kalimantan Timur Bapak Ir. Muhammad Sa'bani M.Sc. Dalam sambutan beliau menekankan agar seluruh komponen pendidikan mulai dari TK,  SD, SMP, SMA/SMK untuk senantiasa memberikan kepedulian terhadap pendidikan karakter budaya bangsa. Senantiasa membangun karakter berdaya saing tinggi untuk merengkuh berbagai prestasi.

Pada kesempatan acara tersebut dihadiri tidak kurang oleh 67 peserta mulai dari guru TK, Kepala TK, Guru SD, Kepala SD, Guru SMP, Kepala SMP, Guru SMA, Kepala SMA, Guru SMK, Kepala SMK dan pengawas.

Dalam kegiatan seleksi guru dan GTK berprestasi di tingkat Provinsi Kalimantan Timur ini, ada dua wakil dari muballigh LDNU Kota Bontang yang mengikuti kegiatan, yaitu. Ustadz Adi Suwito, M.PdI (mewakili Guru SMA Berprestasi Kota Bontang 2019) dan Hamid Arif Shodiqi (Guru SMP Berprestasi Kota Bontang 2019)
أحدث أقدم