NU Bontang

Persiapan menyambut Rhomadhon 1440 H


Bontang- Bulan Suci Rhomadhon 1440 H / 2019 M tinggal menghitung hari. Bulan yang penuh Rahmat, Barokah dan Ampunan ini merupakan bulan yang paling ditunggu oleh Umat Islam di seluruh dunia. Untuk menyambut kedatangan bulan mulia, kita perlu persiapan dengan maksimal. Bisa jadi Bulan Rhomadhan tahun ini merupakan yang terakhir.

Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU)  Kota Bontang merupakan lembaga dakwah yang betul-betul mempersiapkan kedatangan Bulan Suci Penuh Barokah ini. Malam ini, Selasa 30 April 2019 Tim Pengurus LDNU Kota Bontang yang dipimpin oleh KH. Achmad Buchory N.H., mengadakan pertemuan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan suksesnya Ibadah Bulan Rhomadhon.

Pada Bulan Rhomadhon ini LDNU Kota Bontang menyiapkan dan menjadwalkan seluruh muballigh yang jumlahnya sekitar 74 orang, guna menjadi Imam Masjid dan Moshollah dan mengisi ceramah baik trawih, subuh maupun kegiatan kajian lainnya.

Semoga apa yang dilakukan menjadi amal ibadah, amal jariyah, dan amal sholeh yang pahalanya senantiasa akan mengalir hingga yaumil kiamat. Semoga para muballigh diberi kesehatan dan kemudahan dalam berdakwah di jalan yang diridhoi Allah SWT. Semoga umat Muslim diseluruh dunia, khususnya di Kota Bontang dan Indonesia diberi kelancaran dalam menjalankan Ibadah Rhomadhon.
أحدث أقدم