NU Bontang

Masih di Suasana Bulan Syawal PCNU Kota Bontang Menggelar Halal Bihalal, dari Banom Hingga Ranting Turut Hadir

Ahad, 05 Mei 2024 || Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bontang dan Banom menggelar acara Halal Bihalal dengan tema yang menginspirasi, "Taburkan Maaf, Sucikan Hati Dalam Indahnya Kebersamaan dan Keragaman Silaturahmi." Acara ini berlangsung di Gedung PCNU Kota Bontang.



Dalam suasana yang penuh kehangatan, dari berbagai Pengurus NU, Banom Hingga Ranting NU Turut hadir untuk merayakan momen kebersamaan dan perdamaian ini. Acara tersebut dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pejabat daerah.




Ketua PCNU Kota Bontang, Ir. H. Kamilan menyampaikan pentingnya mempererat tali silaturahmi dan memaafkan satu sama lain dalam suasana kebersamaan. "Melalui acara ini, kami ingin mengajak semua pihak untuk merajut kembali hubungan yang harmonis di tengah keberagaman yang ada," ujarnya.


Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari pembacaan doa bersama, sambutan dan Ceramah Agama. Tidak hanya itu, jamaah juga diberikan kesempatan untuk bertukar salam, memaafkan, dan memperkuat ikatan silaturahmi.



"Kami berharap melalui acara ini, kita semua dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, saling memaafkan, dan menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai keragaman yang indah," tambahnya.



Acara Halal Bihalal ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antar sesama umat serta membangun kebersamaan yang kokoh di tengah-tengah masyarakat Kota Bontang. Semangat kekeluargaan dan toleransi menjadi landasan utama dalam menjaga kedamaian dan harmoni di Kota Bontang.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama