NU Bontang

Agenda Safari Ramadhan Gp Ansor Bontang Gelar Buka Puasa Bersama PW Gp Ansor Kaltim

Bontang, 22 Maret 2024 - Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Bontang bekerjasama dengan Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar kegiatan Safari Ramadhan dan Buka Bersama.



Acara yang berlangsung di Bontang ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang digelar GP Ansor dalam menyambut bulan Ramadhan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara anggota serta meningkatkan kebersamaan dalam beribadah.



Ketua PC GP Ansor Bontang, Ahmad Cholid, menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan dan Buka Bersama ini menjadi momentum untuk mempererat ukhuwah islamiyah di antara sesama anggota Ansor maupun Banser. "Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memperkuat solidaritas serta semangat kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan yang penuh berkah ini," ujar Ahmad Cholid.


Selain itu, Ketua PW GP Ansor Kaltim, H. Fajri Al Farobi, juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan Safari Ramadhan dan Buka Bersama ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dalam menjalankan ibadah Ramadan. "Dengan menggelar kegiatan seperti ini, kami berharap dapat memberikan manfaat serta keberkahan bagi semua yang terlibat," kata H. Fajri Al Farobi.



Acara Safari Ramadhan dan Buka Bersama ini diikuti oleh para Pengurus GP Ansor. 



Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh tokoh agama, Ir. H. Kamilan Ketua Tanfidziyah PCNU Bontang yang turut memberikan dukungan serta doa restu untuk kesuksesan acara ini. Dengan demikian, kegiatan Safari Ramadhan dan Buka Bersama yang diselenggarakan oleh GP Ansor Kaltim dan PC GP Ansor Bontang berhasil menciptakan nuansa kebersamaan dan keberkahan di bulan Ramadhan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama