NU Bontang

Dr. KH. Khumaini Rosyadi: Menebarkan Ilmu di Berbagai Tempat di Bontang



Bontang, 22 Januari 2024 - Dr. KH. Khumaini Rosyadi, seorang Muballigh LDNU Bontang yang juga ulama ternama, aktif menjalankan kegiatan ngaji rutin di berbagai tempat di Bontang. Jadwal ngaji beliau tersebar di beberapa lokasi strategis untuk memastikan akses dan partisipasi yang lebih luas dari masyarakat. Berikut adalah jadwal rutin ngaji beliau:


1. Masjid Alhijrah

2. Masjid Fathul Khoir BSD

3. Musholla Baitul Quddus

4. Masjid Baiturrahman PKT

5. Masjid Al-Amin km. 6 belakang dana pensiun

6. Masjid ar-Rozaq port Indominco


Setiap ngaji dilaksanakan setelah waktu Maghrib, kecuali di Masjid ar-Rozaq port Indominco yang diadakan setelah waktu Zuhur. Hal ini memastikan bahwa masyarakat memiliki kesempatan untuk bergabung setelah beraktivitas sehari-hari.


Materi ngaji yang disampaikan oleh Dr. KH. Khumaini Rosyadi meliputi dua kitab utama, yaitu Riyadussolihin dan Tafsir Jalalain. Dengan kedua kitab tersebut, peserta ngaji dapat mendalami pemahaman agama dan memperoleh wawasan lebih luas terkait ajaran Islam.


"Kami berusaha menyediakan beragam tempat dan waktu ngaji untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses dan mengikuti kegiatan ini. Semoga ilmu yang disampaikan dapat menjadi pencerahan bagi seluruh peserta ngaji," ungkap Dr. KH. Khumaini Rosyadi yang beliau seorang Al-Hafidz 30 Juz Al-Qur'an.


Bagi yang tertarik untuk bergabung dan mengikuti ngaji bersama Dr. KH. Khumaini Rosyadi, mereka dapat memilih lokasi dan waktu yang paling sesuai dengan jadwal rutin tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama