NU Bontang

LDNU Bontang Mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H - 2023 M

 


Bontang, 28 September 2023 - Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Cabang Bontang dengan bangga mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijriyah - 2023 Masehi kepada seluruh umat Islam di Indonesia dan seluruh dunia.


Ketua LDNU Bontang, KH. Achmad Buchori Nurhadi, LC., dalam pernyataannya menyampaikan, "Kami mengucapkan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW kepada seluruh umat Islam di Bontang dan sekitarnya. Semoga peringatan ini menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan, dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW."


LDNU Bontang juga menghimbau seluruh masyarakat untuk turut memperingati maulid nabi, menghadiri tempat-tempat peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan di masjid, mushollah, dan tempat-tempat lainnya. Kehadiran kita dalam peringatan ini merupakan bentuk penghormatan dan pengakuan atas ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW yang penuh kasih sayang.


Peringatan Maulid Nabi bukan hanya saat untuk bersuka cita, tetapi juga kesempatan untuk merefleksikan ajaran-ajaran Nabi yang penuh hikmah dan kebaikan. Kita dapat mengambil inspirasi dari kehidupan beliau dalam menjalani kehidupan sehari-hari.


Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini membawa berkah, kedamaian, dan kebaikan bagi seluruh umat Islam di Bontang. Mari kita terus menjaga persatuan, toleransi, dan semangat ukhuwah Islamiyah dalam kehidupan kita sehari-hari.


Terimakasih atas perhatian dan kepedulian seluruh masyarakat Bontang dalam merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.


Demikianlah berita ini disampaikan oleh LDNU Bontang. Semoga peringatan Maulid Nabi menjadi momen yang bermakna bagi kita semua. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H - 2023 M!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama