NU Bontang

Hadir dan Meriahkan: Majelis Sholawat Bontang Mengadakan Acara Guntung Bersholawat

 



Bontang, 31 Agustus 2023.  Dalam upaya untuk meriahkan momen spesial, Majelis Sholawat Bontang (MSB) akan menggelar acara Guntung Bersholawat Pada Sabtu, 02 September 2023 pukul 19.30 Wita. Acara ini akan diadakan di Masjid Armin Maiya Guntung, yang beralamatkan di Jl. Tari Dewa Dewa 2 Guntung.


Acara ini membawa kebarokahan, keceriaan dan kebaikan, dan diharapkan dapat dihadiri oleh seluruh saudara tetangga dan keluarga. Lokasi acara dapat dijangkau dengan mudah melalui link Google Maps: [https://goo.gl/maps/X75a1EC3MN8UuEGZ9](https://goo.gl/maps/X75a1EC3MN8UuEGZ9).


Ketua Umum MSB, Gus Amin, akan memimpin acara tersebut, didukung oleh Wakil Ust. Saeroji. Muballigh Ust. Hartono akan hadir dan memberikan pengetahuan berharga tentang pemahaman yang baik dan benar dalam beragama. 


Acara ini juga didukung oleh PT Pupuk Kaltim dan PT KSSM, menunjukkan dukungan kuat dari perusahaan-perusahaan tersebut terhadap kegiatan keagamaan dan kebersamaan dalam masyarakat.


Jadi, jangan lupa tanggalnya! Mari bergabung dalam Guntung Bersholawat untuk menghadirkan suasana yang penuh dengan semangat kebersamaan dan spiritualitas.


Selain itu, acara Guntung Bersholawat yang diselenggarakan oleh Majelis Sholawat Bontang (MSB) ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama umat Muslim serta meningkatkan kecintaan terhadap sholawat sebagai wujud penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW.


Para peserta diharapkan dapat mengajak saudara-saudara tetangga dan seluruh anggota keluarga untuk ikut serta dalam acara berharga ini. Sebuah kesempatan emas untuk berbagi kebersamaan dalam beribadah dan memperdalam pemahaman akan ajaran agama.


Ketua Umum MSB, Gus Amin, mengungkapkan bahwa acara Guntung Bersholawat ini merupakan bagian dari upaya MSB untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjadi wadah bagi mereka yang ingin menambah pengetahuan agama serta memperdalam spiritualitas.


Oleh karena itu, catatlah tanggalnya, yaitu Sabtu, 02 September 2023. Jadilah bagian dari Guntung Bersholawat yang akan menghadirkan kehangatan kebersamaan, keberkahan, dan peningkatan spiritualitas dalam bingkai acara yang meriah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama