NU Bontang

Yayasan Rumah Bahagia Ummi Komsiah salurkan baju baru bagi lansia



NUBONTANG OR.ID. - Yayasan Rumah Bahagia Ummi Komsiah kembali menggelar kegiatan sosial dengan membagikan baju baru kepada lansia binaan mereka pada Sabtu (15/4/2023). Kegiatan ini berlangsung di RT 9 Kelurahan Gunung Elai Bontang dan dihadiri oleh Ibu Suryati selaku Ketua RT 9, serta 10 janda dan lansia binaan yayasan tersebut. Penyaluran baju baru langsung dipimpin Ketua Yayasan Ibu Ummi Komsiah.


Donatur yang turut membagikan baju baru kepada para lansia tersebut adalah Ibu Eni Dwi, seorang pengusaha sukses di Kota Bontang. Ibu Eni Dwi mengaku merasa senang dan tergerak hatinya untuk berbagi dengan para lansia di yayasan tersebut. "Saya senang bisa memberikan sedikit kebahagiaan dan memperlihatkan bahwa mereka tidak dilupakan oleh masyarakat," ujarnya.


Para lansia binaan Yayasan Rumah Bahagia Ummi Komsiah merasa sangat terharu dan bersyukur atas kebaikan Ibu Eni Dwi dan yayasan tersebut. "Kami sangat bersyukur atas kebaikan donatur dan yayasan ini, semoga Allah membalas semua kebaikan mereka," ujar salah seorang lansia yang mendapatkan baju baru.


Tidak hanya para lansia, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh  ibu-ibu kaum dhuafa. Mereka pun merasa senang dan berterima kasih atas kebaikan yayasan dan donatur tersebut.


Kegiatan pembagian baju baru tersebut agar dapat digunakan di Hari Raya Idul Fitri, sehingga para lansia dan janda-janda muda tersebut bisa merayakan hari raya dengan pakaian baru. "Bajunya baru, Subhanallah Allahu Akbar, masa Allah Alhamdulillah," ujar salah seorang janda yang mendapatkan baju baru.


Selain pembagian baju baru, kegiatan tersebut juga diisi dengan doa bersama untuk kebaikan dan keselamatan bagi para lansia san binaan Yayasan rumah bahagia ummi komsiah "Semoga Allah senantiasa memberikan kebahagiaan dan kesehatan bagi para lansia dan janda-janda muda ini," ujar Ibu Suryati selaku Ibu RT 9.


Kegiatan sosial tersebut mendapatkan banyak apresiasi dan pujian dari masyarakat sekitar yang merasa senang dan terharu melihat kebaikan yang dilakukan oleh yayasan dan donatur tersebut. "Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk berbagi kebaikan," ujar salah seorang warga sekitar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama