NU Bontang

Lelang amal jariyah Pondok Pesantren Nurul Ichsan Bontang


Bontang - Pondok Pesantren Nurul Ichsan Bontang mengadakan lelang amal jariyah untuk membangun 10 kamar mandi+kloset santri putri. Hal ini dilakukan karena semakin banyaknya santri putri yang tinggal di asrama sehingga membutuhkan tambahan bangunan dan fasilitas.


Menurut H. Khumaini Rosadi, SQ, M.Pd.I selaku pengasuh pondok pesantren, 1 kamar mandi+kloset membutuhkan biaya sekitar 5 juta rupiah termasuk bahan material dan ongkos tukang 5 orang. Oleh karena itu, lelang amal jariyah ini diharapkan dapat membantu membiayai pembangunan asrama dan fasilitas kamar mandi+kloset santri putri yang dibutuhkan.


Bapak dan ibu yang ingin berwakaf dan bersedekah dapat mengirimkan wakaf/infak ke beberapa nomor rekening, yaitu Mandiri 1480016216809, BRI 450701014945537, BNI 2013092449, Bank Syariah Indonesia 7912120001, dan Bankaltimtara 0082469389 atas nama Yayasan Nurul Ichsan Bontang. Setelah transfer, konfirmasi dapat dilakukan melalui nomor 08115443171.



Semoga lelang amal jariyah ini dapat berjalan lancar dan dimudahkan penyelesaiannya. Diharapkan pula pembangunan asrama dan fasilitas kamar mandi+kloset santri putri dapat meningkatkan semangat belajar dan menimba ilmu agama para santri putri di Pondok Pesantren Nurul Ichsan Bontang.


Lelang amal jariyah untuk membangun 10 kamar mandi+kloset santri putri di Pondok Pesantren Nurul Ichsan Bontang ini telah dimulai pada tanggal 1 April 2023 dan akan berakhir pada tanggal 30 April 2023. Setiap orang yang berwakaf atau bersedekah diharapkan dapat memberikan sumbangan seikhlasnya.


Selain itu, H. Khumaini Rosadi, SQ, M.Pd.I juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sumbangan dari berbagai pihak yang telah membantu membiayai pembangunan asrama dan fasilitas kamar mandi+kloset santri putri di Pondok Pesantren Nurul Ichsan Bontang.


Diharapkan bahwa lelang amal jariyah ini dapat menjadi amal yang terus mengalir sampai hari qiyamat dan memberikan manfaat bagi para santri putri di Pondok Pesantren Nurul Ichsan Bontang. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat ganda kepada para dermawan yang telah berpartisipasi dalam lelang amal jariyah ini.

Post a Comment

أحدث أقدم