NU Bontang

Sasar UMKM, Lembaga dan Banom NU Bontang Sukses Gelar Pelatihan Manajemen Keuangan dan Pelayanan Publik

 


Bontang, 18 Juni 2022 bertempat di Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang Jl. Pattimura Kel. Api-Api Bontang Kalimantan Timur, Lembaga dan Banom NU (LPNU, LTN-NU, Lapkesdam dan Fatayat) menggelar Seminar Pelatihan Manajemen Keuangan dan Pelayanan Publik menggandeng 2 Bank Besar yang ada di Indonesia yakni Bank Kaltimtara Syariah dan Bang Syariah Indonesia (BSI)


Para Peserta Seminar Pelatihan Manajemen Keuangan dan Pelayanan Publik meliputi Mahasiswa/i, karyawan, pegawai dan tentu saja sasaran utama pada kegiatan ini adalah Para Pelaku UMKM agar usahanya semakin laris dan bisa diterima dengan baik oleh para pelanggan.


Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang Ir. H. Kamilan dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan sinergi yang dilakukan oleh banom dan lembaga dalam menggelar acara ini, yang mana dampak atau hasil dari mengikuti Pelatihan Manajemen Keuangan dan Pelayanan Publik bisa langsung diaplikasikan dalam keseharian.


Ditemui di tempat acara, ketua Panitia Kegiatan Manajemen Keuangan dan Pelayanan Publik Hikmat Abdurahman menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada sponsor yang membantu support acara pagi ini (PT. Pupuk Kalimantan Timur, Bank Kaltimtara Syariah, BSI, My Pertamina, PT. Badak NGL dan Baznas Kota Bontang). Ketika diainggu tentang harapan kepada para peserta, berharap para peserta mengikuti dengan aktif dan memanfaatkan momen ini untuk menyerap ilmu dari para Narasumber yang Hebat.'Sahut Hikmat.


Acara berlangsung menarik, bertindak sebagai Narasumber Bpk. Lastono, S.E, M.Si (Bank Kaltimtara Syariah Kalimantan Timur) dan Ibu Naulah Amalia Sabrina, S.E (Bank Syariah Indonesia KC Bontang), selain Ilmu yang bermanfaat dari sesi tanya jawab untuk lebih menyemarakkan acara Panitia Juga membagikan banyak doorprize mulai dari bahan kebutuhan pokok sampai peralatan elektronik dan juga Narasumber membagikan souvenir menarik bagi siapa peserta yang aktif dalam mengikuti kegiatan ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama