NU Bontang

PBNU Instruksikan shalat gaib dan tahlil


Pengurus Besar Nahdlatul Ulama PBNU menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Kyai Haji Dimyati Rois dan Kyai Haji Muhammad Lutfi Thomafi.

PBNU berdasarkan surat edaran nomor 321/B.IV.07/06/2022 menginstruksikan kepada seluruh warga nahdliyyin, terutama Para Pengurus Wilayah seluruh Indonesia, Pengurus Cabang seluruh Indonesia, Pengurus Cabang Istimewa seluruh Dunia, Badan Otonom serta seluruh Pengurus Lembaga dan Badan Khusus PBNU agar menyelenggarakan salat gaib dan tahlil.

Sholat Gaib dan tahlil ini atas wafatnya Kyai Haji Dimyati Rois Musytasyar PBNU periode 2022-2027 wafat pada hari Jumat 10 Juni 2022 dan Kyai Haji Muhammad Lutfi Thomafi Ketua Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor yang wafat pada hari Kamis 9 Juni 2022. Semoga kedua almarhum mendapatkan rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala dengan diampuni semua salah dan dosanya, diterima semua amal baik dan dilipatkan pahalanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Aamiin.

Marilah kita sebagai warga Nahdliyyin dimanapun berada untuk melaksanakan instruksi PBNU tersebut di lokasi masing-masing. Dan semoga hal ini menjadi amal ibadah yang senantiasa diterima oleh Allah SWT. Aamiin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama