NU Bontang

Family Gathering LDNU Bontang 1443 H

NUBONTANG.OR.ID - Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Bontang gelar Family Gathering 1443 H/ 2022 M.


Seluruh anggota LDNU beserta keluarga, istri dan putra/putri turut muballigh LDNU serta menghadiri kegiatan yang penuh keakraban dan kekeluargaan pada 1 Februari 2022 atau 29 Jumadil Akhir 1443 H, sejak pukul 08.00 hingga selesai.



Kegiatan Family Gathering diawali dengan pembacaan Ummul Qur'an, dilanjutkan dengan pembacaan yasin tahlil dan doa untuk seluruh muassis NU dan LDNU yang yang telah mendahului kehadirat-Nya. Acara dilanjutkan dengan pembacaan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Tak lupa sambutan oleh Ketua PCNU dan Ketua LDNU Bontang.


Acara yang digelar di tempat wisata Lembah Permai Adventure Park Kota Bontang ini juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bontang Ir. H. Kamilan beserta keluarga.



Dalam sambutannya, Bapak Kyai Haji Kamilan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Selurh Pengurus dan seluruh Anggota LDNU yang telah hadir memeriahkan Family Gathering ini. 


Lanjut Kyai Haji Kamilan, family gathering merupakan ajang silaturrahim antara seluruh anggota beserta keluarga. Sehingga lebih mengenal satu dengan lain dan saling support dalam menjalankan organisasi dan aktifitas lainnya. Semoga program-program LDNU berjalan dengan lancar dan bisa berhidmad di masyarakat luas.


Sambutan selanjutnya oleh Ketua LDNU Bontang KH. Buchory Nur Hadi. Beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada sepuruh panitia yang telah maraton menyiapkan acara family gathering. Terima kasih juga disampaikan kepada seluruh muballigh LDNU dan Kaluarga yang telah menyempatkan hadir di acara ini. Terima kasih juga disampaikan kepada penguru PCNU yang telah hadir. Terima kasih juga disampaiakan kepada sponsor tunggal Acara Family Gathering KH. Chusnul Dzihin yang telah mensupport guna menyukseskan acara.


Beliau berpesan terutama kepada keluarga muballigh khususnya Istri agar senantiasa mensupport para suami dalam bersakwah di jalan Allah SWT. Support dapat berupa membantu melihat jadwal khutbah muballigh pada hari jumat dan membantu menyiapkan berbagai hal yang diperlukan dalam dakwah.


Selanjutnya pembaca doa penutup yang dipimpin oleh KH. Tabiin Noor. 


Acara berjalan lebih meriah dengan adanya undian doorprize dan berbagai perlombaan untuk keluarga terutama anak anak.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama