NU Bontang

Banser Bontang Jaga Pengajian KH. Achmad Dzofir Zuhri


NUBONTANG.OR.ID - Banser Bontang senantiasa menjaga dan mengamankan pengajian KH. Achmad Dzofir Zuhri.


Pengajian dan tabligh akbar yang digelar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bontang, dalam rangka Harlah NU ke 99 menyongsong 100 tahun Nahdlatul Ulama merawat jagat membangun peradaban.


Pengajian yang digelar pada Sabtu malam Ahad, 26 Februari 2022, mulai pukul 20.00 wita ini dihadiri oleh Warga Nahdliyyin dan masyarakat umum Kota Bontang. 



Gedung PCNU Bontang yang beralamat di Jl. Pattimura Kelurahan Api-Api Bontang, dipenuhi oleh bapak-bapak, ibu-ibu, pemuda dan pemudi dengan khusuk mendengarkan pengajian yang disampaikan Kyai Kondang yang berasal dari Kota Apel Kota Malang Jawa Timur.


Sekitar 30 orang, perwakilan anggota Banser Bontang kompak ngepam demi menjaga Kyai dan masyarakat yang hadir. Banser memastikan keamanan dan berlangsungnya pengajian dari awal hingga akhir tanpa ada halangan dan gangguan apapun.


Banser Bontang yang dikomandani Bapak Achmad Nidhom. Banser tanpa mengenal lelah, tanpa dibayar dan dengan senantiasa mengharap ridho Allah SWT siap berani mati menjaga Ulama/Kyai dalam berdakwah demi tegaknya Islam Rahmatan Lil Alaamiin dan Tegaknya NKRI. Tutur Sahabat Djo anggota Banser Bontang sejak 2012.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama