NU Bontang

Kawal Kyai Bela Negeri || Banser Bontang mengikuti Apel kesiapsiagaan Se-Kaltim

 

NUBONTANG.OR.ID || Dalam rangka pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) masa khidmat 2022-2027 dan memperingati Harlah Nahdlatul Ulama ke 96, Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kota Bontang mengikuti Apel Pasukan yang di ikuti Anggota Banser Se-Kalimantan Timur. 

Pergelaran Apel kesiapsiagaan yang di laksanakan di Halaman Balikpapan Sport Convention Center (BSCC/DOME).  

Dipimpin langsung oleh Kasatkornas BANSER diikuti oleh 1.250 personel yang terdiri dari GP Ansor dan BANSER seluruh Kalimantan Timur (Kaltim), bertujuan untuk mengamankan pengukuhan PBNU periode 2022-2027 yang berlangsung, Senin 31 Januari 2022 di BSCC/Dome Balikpapan. 


“Dimanapun dan kapanpun, diminta dan tidak diminta, setiap acara Nahdlatul Ulama di setiap tingkatan, BANSER pasti melakukan pengamanan,” jelas Kasatkornas BANSER Hasan Basri Sagala ditemui usai apel gelar pasukan. 

Terpilihnya KH Yahya Cholil Staquf sebagai Ketua Umum PBNU periode 2022-2027 dari hasil Muktamar PBNU di Lampung. BANSER akan terus mengawal program besar yang canangkan dan ditetapkan Mukhtamar. 


Tak lupa Hasan Basri memberikan apresiasi kepada Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Kaltim M Fajri Al Farobi yang telah berkerja keras mempersiapkan apel gelar pasukan. “Beliau yang telah mengkonsolidasi pasukan kami untuk melakukan pengamanan pada hari ini,” imbuhnya. 


Cyber LDNU Bontang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama