NU Bontang

PC JRA El-Santang salurkan donasi masyarakat Bontang pada korban Erupsi Semeru


NUBONTANG.OR.ID - Pengurus Cabang Jamiyah Ruqyah Aswaja (PC JRA) El-Santang berhasil menggalang donasi dana untuk santunan korban erupsi gunung Semeru Lumajang.

Dana yang dikumpulkan sebesar Rp 25.100.000 (Dua puluh lima juta seratus ribu rupiah). Dana terkumpul langsung disalurkan kepada para korban terdampak erupsi Gunung Semeru Lumajang melalui PC JRA Tim Mahameru Lumajang Jawa Timur, pada Rabu, 14 Desember 2021 mulai pagi hingga selesai.

Ketua PC JRA Bontang Ustadz Fauzi Asfar, S.Pd.I Mengucapkan banyak terima kasih  kepada warga NU dan masyarakat Kota Bontang yang telah berdonasi untuk meringankan penderitaan korban Erupsi Gunung Semeru Lumajang. Semoga Allah SWT membalas dengan rizki yang lebih melimpah dan keluarga diberikan kesehatan yang prima.

Juga, Ketua PC JRA Tim Mahameru mengucapkan beribu-beribu terima kasih kepada PC JRA El-Santang Bontang, Warga NU dan Masyarakat Bontang umumnya yang telah berdonasi untuk masyarakat terdampak erupsi Semeru yang menelan banyak korban jiwa maupun harta benda. Semoga bantuan ini menambah kebahagiaan dan mengurangi penderitaan korban. Semoga Allah SWT menambah kebarokahan bagi semua dermawan.aamiin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama