NU Bontang

Hadiri Muktamar NU ke 34 di Lampung, Rombongan PCNU Bontang Resmi Terbang Hari Ini


Bertempat di gedung PCNU Kota Bontang, malam ini (21/12) rombongan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang berangkat untuk berkontribusi aktif jalannya Muktamar Nahdlatul Ulama yang ke 34 yang diselenggarakan di Pulau Sumatera tepatnya Provinsi Lampung.


Menurut Ustadz Miftahul Alim, S.Pd.I. yang masuk di Rombongan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PCNU Kota Bontang ketika ditanya harapannya untuk muktamar NU yang ke 34 yang diselenggarakan di Lampung yaitu "Harapannya muktamar yang ke-34 kali ini bisa berjalan dengan lancar dan kondusif. Semoga para nahdliyyin dapat menjadikan momentum muktamar ini sebagai ajang pesta demokrasi, kalau pesta itu ya harus senang. Tidak ada yangg namanya gontok-gontokan. Tegas Ketua Lembaga ta'lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama PCNU Kota Bontang.


Ketika disinggung persiapan yang dibawa untuk menghadiri muktamar kali Ini, Guru Liem begitu di sapa hanya tersenyum dan menjawab santai pertanyaan tersebut "Persiapannya, tentu sebagai ketua LTN-NU Bontang. Alat dokumentasi tidak boleh ketinggalan. Karena dilokasi muktamar pasti banyak hal yg bisa didokumentasikan." Kata Guru Liem


Peserta yang ikut terdiri dari pengurus PCNU, para Ketua Lembaga dan Banom, selain itu diluar Rombongan ada beberapa yang ikut Pribadi, Muktamar Nahdlatul Ulama ke 34 ini pada awalnya dilaksanakan pada tanggal 23 - 25 Desember 2021, namun dimajukan menjadi tanggal 22 - 23 Desember 2021.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama