NU Bontang

Hadiri Muktamar NU 34 Lampung, LPNU Bontang Bawa Misi Khusus


Lembaga Perekonomian Nahdlatul ulama Kota bontang atau yg biasa dikenal LPNU berkesempatan untuk hadir di muktamar Ke 34 di Lampung 22 - 23 Desember 2021, kesempatan ini tidak disia-siakan oleh segenap pengurus LPNU Kota bontang untuk mengunjungi Bazzar atau stand khusus Lembaga Perekonomian Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LP PBNU), 


H. Jaenal Efendi ketua LP PBNU yang berada di bazzar menerima kunjungan dari LP PCNU Kota Bontang, dalam kesempatan kali ini Ketua LPNU Kota Bontang Rusdiyanto SE melaporkan keadaan perkembangan secara Umum LPNU Kota bontang dalam hal ini tentang NUJEK yang pencapaiannnya dalam usia setahun telah mendapatkan prestasi peringkat 3 Nasional.


Menanggapi apa yang disampaikan ketua LPNU Kota Bontang, secara umum ketua LP PBNU H. Jaenal Efendi mengapresiasi terkait pencapaian yg telah dicapai oleh LP PCNU Kota Bontang, salah satunya adalah suksesnya NUJEK di Kota Bontang dan harapannya kedepan LPNU Kota Bontang dapat menjadi penggerak perekonomian Umat khususnya warga Nahdliyin di Kota Bontang, tambahnya.



Pertemuan berlangsung santai dan penuh keakraban, mulai dari sahring tentang jalannya muktamar sampai laporan perkembangan kinerja LPNU Kota bontang


dalam muktamar NU ke 34 kali ini LPNU kota bontang mengirimkan 4 delegasinya berangkat kelampung menggunakan dana mandiri LPNU Bobtang dan sebagian mengkikuti rombongan PCNU Kota Bontang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama