NU Bontang

PR NU BONTANG LESTARI KEGIATAN RUTIN BULANAN



Alhamdulillahirobbilalamin Pengurus ranting NU Bontang Lestari dalam kegiatan rutin bulanan di antaranya khataman Alquran 30 juz. 


Minggu pertama di bulan Oktober 2021 Pengurus ranting dan anak ranting NU Bontang Lestari mengadakan khataman Alquran dengan mengundang seluruh ketua & istri beserta ketua Anak ranting se-kota Bontang dg tujuan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar Pengurus ranting dan anak ranting dalam bingkai kegiatan Ahlussunnah wal jamaah An-nahdliyah yang bertempat di Masjid Ulul Albab Bontang Lestari. 


Undangan kegiatan ini pada jam 7.30 sampai dengan setelah Dhuhur jam 14.00. Alhamdulillah kegiatan ini sukses terlaksana karena antusias warga Perumahan Pama Rt 18/19 umumnya warga NU Bontang Lestari sama-sama Ikut andil dalam kegiatan tersebut baik sebagai peserta atau yang membaca Alquran ataupun warga yang belum bisa baca Alquran juga ikut hadir i'tikaf di masjid Mendengarkan lantunan bacaan ayat-ayat suci Alquran ditemani kopi hitam panas. 


Begitu juga dengan ibu-ibu pengajian juga ikut andil langsung menyumbangkan bacaan sebanyak 8 juz serta ibu-ibu yang lainnya menyiapkan konsumsi baik sarapan Nasi Kuning, snack maupun makan siangnya. 


Kegiatan ini diawali dengan tawasul yang dipimpin oleh ketua Tanfidziyah Ustadz Ali Musthofa menyebutkan satu-persatu  sebanyak 145 Alm/Almh. yang telah dikumpulkan jauh-jauh hari oleh panitia pelaksana. 


Bersyukur pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala karena antusiasnya jamaah mengikuti hataman ini yang awalnya direncanakan 30 juz hatam akan tetapi malah lebih sampai khatam dua kali Alquran. Serta karena saking semangatnya awal undangan 07.30 tetapi khataman langsung dimulai setelah salat subuh. 


Finally, dengan penuh harapan semoga Alquran yang telah dibaca memberikan kedamaian, ketentraman,kesejahteraan dan syafaat Nanti di akhirat. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama