NU Bontang

Penyerahan Hibah Rias Pengantin pada PCNU Bontang

 


NUBONTANG.OR.ID - Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Dermawan berarti pemurah hati atau orang yang suka berderma (beramal, bersedekah).  Sedekah merupakan amal sholeh yang pahalanya besar dan merupakan suatu hal yang sangat dicintai Rosulullah SAW. 

Orang yang gemar bersedekah tidak akan miskin karena kegemarannya. Namun justru Allah SWT akan mengganti dengan yang lebih baik dan jumlahnya berlipat ganda, bahkan hingga 700 kali lipat.

Salah satu penyesalan orang yang telah wafat adalah kurang bersedekah dan berderma semasa hidupnya. Apalagi orang yang tidak pernah bersedekah alias kikir akan mengalami penyesalan berat nantinya. Mumpung masih hidup mari kita bersedekah.

Bersedekah ke PCNU merupakan sedekah jariah yang insyaallah pahalanya akan terus menerus mengalir selamanya.

Banyak orang yang berlomba-lomba untuk menjadi dermawan salah satunya dari warga NU Kota Bontang Ibu Heni Taryani. 

Ibu Heni Taryani salah satu pengusaha sukses dibidang jasa rias pengantin di Kota Bontang, menghibahkan salah satu usahanya berupa perlatana dan perlengkapan tata rias pengantin beserta dekorasinya untuk PCNU, Lembaga dan Banom. 

Acara serah terima hibah dilaksanakan di Gedung PCNU Kota Bontang Jl. Pattimura pada Senin, 10 Agustus 2021 yang bertepatan dengan 1 Muraram 1433 H.

Saya dengan ikhlas menghibahkan usaha saya untuk NU lembaga dan Banom. Semoga usaha ini bisa memberikan manfaat yang lebih bagi kita semua. Tutur Ibu Heni Taryani.

Turut hadir pada kesempatan ini KH. Adam Mansur mewakili PCNU Kota Bontang, dan Ibu Drs. Hj. Kamiati, M.Pd selaku Ketua Muslimat NU Kota Bontang.

Saya mewakili PCNU Bontang mengucapkan beribu terima kasih kepada Ibu Heni Taryani yang telah dengan dengan ikhlas memberikan alat rias pengantin dan dekorasinya. Teriring ungkapan doa terhadap yang ibu berikan kepada PCNU Bontang, mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat bermanfaat sebaik-baiknya bagi seluruh warna nahdliyyin dan masyarakat umum lainnya khususnya di Kota Bontang ini. Mudah-mudahan apa yang telah ibu lakukan dicatat oleh Allah SWT sebagai amalan sholehan maqbulan. Aamiin. Tutur KH. Adam Mansur.

Selanjutnya penandatanganan berkas serah terima hibah dipandu oleh Ibu Drs. Hj. Kamiyati, M.Pd.

Sudahkah kita bersedekah hari ini? Ayo kita sedekah sekarang dan jangan menunggu kaya untuk bersedekah. Biidznillah dengan bersedekah kita akan menjadi kaya.


Pewarta : Mohammad Bahri
Editor : Tim redaksi

Berikut video lengkap acara serah terima hibah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama