NU Bontang

Virtual, Lesbumi Bontang resmi membuka Gelaran Kegiatan Setelah Lebaran..


Lesbumi (Lembaga Seniman Budayawan Muslimin Indonesia) merupakan organisasi kebudayaan Nahdhatul Ulama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang jumat 28 Mei 2021 membuka segala rangkaian kegiatannya setelah libur di bulan ramadhan dan Idul Fitri 1442H, malam ini (28/5) yang bertempat di Zawiyah Pandang Wangi Kelurahan Satimpo, Bontang Kalimantan Timur.


Menurut Ketua PC Lesbumi Kota Bontang Ust. Khoirul Amin SQ, kegiatan malam ini menandai dibuka nya kembali seluruh rangkaian kegiatan Lesbumi Bontang, mengingat perkembangan Covid yang trus menurun di kota bontang ini diharapkan jamaah senantiasa tetap berhati-hati, wasapa dan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, tambahnya.


Kegiatan - kegiatan yang rutin dilakukan oleh PC Lesbumi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang ialah tiap malam rabu disetiap minggunya pembacaan istighosah Sholawat dan Rotib Al Haddad, kemudian tiap bulannya dirangkai dengan putaran Majelis Sholawat Bontang melakukan safari dari tempat satu ketempat lainnya di setiap malam ahad di akhir bulan dan kegiatan menyambut hari-hari besar adalah berziarah ke makam waliyullah yang berada bukan hanya di kota bontang namun berada di pelosok  Kalimantan timur, bukan hanya itu Lesbumi juga sering mengemas acara berbagi dengan santunan anak yatim yang dilakukan setiap bulan muharram..


Meskipun dilaksanakan secara Virtual, Acara pada malam ini hanya dihadiri pengurus Lesbumi Kota Bontang dan juga pengurus Majelis Sholawat Bontang, acara berjalan lancar dimulai dari bada isya samapi dengan pukul 22.00 WITA.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama