NU Bontang

Nujek Bontang Masuk List Prioritas Penerima Vaksin



Nusantara Ojek yang biasa di kenal dengan NUJEK Kota Bontang mendapatkan penghargaan berupa penerima vaksin perdana pada katagori Ojek Online yang ada di kisaran Bontang Kalimantan Timur.


Sebanyak 164 orang Driver NUJEK Bontang mengikuti Vaksin Sinovac yang diakui Halal dan Aman Oleh Majelis Ulama Indonesia.




Vaksinasi ini berlangsung mulai tanggal 2 Maret 2021 sampai dengan 3 Maret 2021 di dua tempat yaitu Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang dan Auditorium 3 Dimensi yang terletak di jalan Awang Long Kelurahan Bontang Baru Kecamatan Bontang Utara.



Saat ditemui dan ditanya tanggapannya mengenai Vaksinasi ini Sdr. Rusdianto, SE. sebagai Manager Marketing Nusantara Ojek NUJEK memberikan apresiasi terhadap pemerintah Kota Bontang karena telah menunjuk kami untuk menerima vaksinasi perdana untuk Ojek Online yang ada di Kota Bontang ini, "Ya Intinya Kami mengucapkan Terima kasih untuk Pemerintah Kota Bontang karena kami masuk daftar list yang pertama dari skala ojek online yang ada di Kota Bontang"


Acara berlangsung dalam 2 hari yang dimulai pada pukul 08.00 WITA Pagi Hingga 15.00 Wita.


Kontributor: Randa Praduta
Editor: Mohammad Bahri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama