NU Bontang

Sukses Gelar Kelas Menulis Online, LTN-NU Bontang bersiap Beri Kejutan Lagi

 


Sabtu 21 Februari 2021, Lembaga Ta'lif wan Nasyr Kota Bontang yang biasa dikenal dengan LTN-NU Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang mengadakan kegiatan berbasis Virtual, yaitu Kelas Menulis Online dengan pemateri berkelas Sdr. Jehan Fiqhi Yudistira. LC., M.Sosio salah seorang penulis buku ternama dan salah satu karya buku terbaik beliau adalah "Ketika Huruf 'V' di Gugat".


Ketua LTN-NU Kota Bontang, Ust. Miftahul Alim menjelaskan alasan mengapa memilih tema acara "Nyetatus Jadi Buku", yaitu meningkatkan minat semangat untuk memulai menulis dengan cara memulainya dari hal-hal terkecil dahulu, dengan adanya kegiatan ini diharapkan setelah acara ini berlangsung para peserta bisa mulai aktif menulis, Tambahnya.




Ketika disinggung mengenai output setelah kegiatan acara pada malam ini (20/2) miftahul alim menjelaskan, "kita sdh membuat grup wassapp yang berisi seluruh peserta yg mengikuti seminar serta narasumbernya pun ada didalamnya diharapkan setiap hari grup ini bisa membangkitkan semangat Menulis serta bisa menjadi ajang diskusi berbagi pengalaman hasil dari karya tulis kita semua.


Dihubungi secara terpisah pemateri pada acara ini yaitu Sdr. Jehan Fiqhi Yudistira. LC., M.Sosio ketika ditanya kesan setelah mengisi acara ini adalah, senang sekali bisa diundang LTN-NU untuk bisa berdiskusi dan berinteraksi kepada para peserta kelas menulis online ini, semoga ilmu yang ada di seminar ini bisa bermanfaat untuk Semua dan segera bisa diaplikasikan,


Sambutan yang Antusias dari para peserta kelas menulis online ini membuat Acara lebih hidup, dipandu oleh Host Ust. Akbar Daeng Lira yang juga merupakan pengurus LTN-NU Kota Bontang, ketika ditanya acara untuk kedepan LTN-NU akan mengadakan acara yang lebih menarik ditunggu saja, Sahut Ust. Akbar.


Kontributor: Randa Praduta
Editor: Mohammad Bahri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama