NU Bontang

Sambut Ramadhan, LDNU Bontang Gelar Silaturahmi Virtual Bersama Takmir Masjid Binaan




NUBONTANG.OR.ID - Selasa 23 Februari 2021 Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Kota Bontang (LDNU Bontang) menggelar Silaturahmi Virtual via Zoom Bersama Seluruh Takmir Masjid Binaan LDNU se- Kota Bontang Kalimantan Timur.


Acara ini bertujuan selain menjalin silaturahmi antar Lembaga dan Takmir Masjid juga saling sharing untuk program yang akan dilaksanakan pada bulan Suci ramadhan yang sebentar lagi akan datang. Kegiatan ini diantaranya penjadwalan mubaligh Kultum Ramadhan sebelum sholat taarawih, kultum setelah sholat rowatib, Khotib Jumat dan Khotib Idul Fitri.


Ustadz Bukhori Nur (Ketua LDNU Kota Bontang) dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini penting untuk dilaksanakan mengingat Bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021 M tinggal tidak sampai dua bulan lagi. Kita perlu mempersiapkan berbagai agenda penting yang akan dilakukan selama satu bulan tersebut.


Sebanyak 85 Masjid dan musholla binaan LDNU Bontang dengan perincian masjid berjumlah  55 dan 30 Mushollah turut diundang pada kegiatan ini. Karena berbagai kendala dan aktifitas yang tidak bisa fitunda, tidak semua takmir masjid dan musholla dapat hadir. 


Acara dimulai pada pukul 20.30 WITA yang dihadiri lebih dari 60 masjid dan Musholla binaan LDNU, semoga acara pada malam ini bisa membawa berkah untuk semua, dan terus menyambung silaturahmi.


Adapun perwakilan takmir masjid yang hadir merespons positif acara pada malam hari ini. Mereka sangat berterimakasih akan kiprah Muballigh LDNU Bontang yang senantiasa tanpa jemu terus menerus istiqomah memberikan pendampingan dan pembinaan Agama Islam kepada seluruh warga masyarakat Kota Bontang.


Kontributor: Randa Praduta
Editor: Mohammad Bahri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama