NU Bontang

Pertemuan rutin bulanan muballigh LDNU Bontang. Semangat Dakwah Aswaja Annahdliyah

 


NUBONTANG.OR.ID_ LDNU Bontang menggelar pertemuan rutin bulanan. Ditengah pandemi Covid19 yang tidak kunjung reda, pertemuan digelar secara online via zoom meeting.


Sekitar 75 muballigh LDNU Bontang mengikuti permbinaan muballigh dan pertemuan rutin virtual yang digelar pada Jum'at 19 Februari 2021, setelah sholat Isyak pukul 20.00 Wita hingga selesai.





Acara diawali dengan pembacaan ummul Qur'an, dilanjutkan dengan sambutan, mauidah hasanah, diskusi dan penutup.


Sambutan disampaikan oleh Ustadz Ir. H. Kamilan selaku Ketua PCNU Bontang. Beliau sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas keistiqomahan muballigh LDNU Bontang dalam berdakwah mendampingi masyarakat untuk senantiasa berada di jalan Allah SWT. Juga beliau menyampaikan banyak terima kasih kepada KH. Dr. Muchammad Bukhori Muslim, Lc. M.A. selalu Sekjen LD-PBNU dan dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta atas berkenan memberikan mauidah hasanah, memberikan motivasi dan inspirasi dengan tema "Semangat Dakwah Aswaja Annahdliyah".


Selanjutnya mauidah hasanah oleh KH. Muchammad Bukhori Muslim. Dalam pemaparannya, beliau menyampaikan peluang, tantangan, daya dukung dan hambatan dalam berdakwah terutama dakwah Aswaja Annahdliyah terutama pada era milienal seperti saat ini.


Acara dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab oleh para muballigh dan diakhiri dengan doa.


Alhamdulillah acara berjalan dengan baik, lancar dan tidak ada hambatan yang berarti.

Kontributor: Mohammad Bahri
Editor: Mohammad Bahri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama