NU Bontang

LAZ PT KMI Sinergi Dengan LDNU Bontang Peduli Mubaligh terdampak Covid 19

  



Senin 21 Desember 2020 bertempat di gedung Pengurus cabang Nadlatul Ulama Kota Bontang, Laz KMI (Kaltim Methanol Industri) melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus Lembaga dakwah Nahdlatul Ulama Kota Bontang. Bukan hanya bersilaturahmi, agenda lain yang dibawa oleh Laz KMI adalah memberikan bantuan sembako kepada mubaligh Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU Kota Bontang).



Di temui saat acara di gedung PCNU kota Bontang selaku ketua LDNU Ust. Ahmad Bukhori Nur menyambut baik niatan Laz KMI tersebut yang peduli dengan keadaan Mubaligh yang dibina LDNU khusus bagi yang terdampak Covid 19 ini dan ucapan terimakasih dan apresiasi oleh Laz KMI yg telah bersinergi dengan LDNU harapannya kedepan bisa kembali bersinergi untuk program-program lain yang bisa bermanfaat untuk umat islam dikota bontang ini, tambahnya

Bapak. Ridwan selaku pengurus amil dari Laz KMI dalam sambutannya berharap bantuan yang biderikan bisa bermanfaat membantu mubaligh yang berdampak covid serta kedepan agar bisa mempererat silaturahmi kembali antara LDNU dan PT. KMI, selain itu secara langsung memohon doa kepada para mubaligh LDNU untuk senentiasa mendoakan para donatur karyawan dan pada umumnya kepada Keluarga besar PT. KMI agar tetep sehat dan selalu diberikan kesehatan kemudahkan rizki serta pakbik yang kami olah semakin bisa terus dan trus berkembang.

Acara ini dilaksanakan pada sore hari kisaran pkl. 16.00 WITA setelah sholat ashar dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada. Dengan Sebanyak 30 oranhg mubaligh yang menerima bantuan dari Laz KMI.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama